w a n n u r s y a r i f a h

Doa Sebagai Perisai Pelindungan Dari Fitnah Dajjal

Hadist Mengenai Dajjal

Aku peringatkan kalian terhadapnya. Tidak ada seorang nabi kecuali memperingatkan umatnya tentang Dajjal. Nuh telah memperingatkan umatnya tentang Dajjal. Tetapi aku akan sampaikan kepada kalian sesuatu yang tak pernah disampaikan oleh seorang Nabi (sebelumku) kepada kaumnya: Sesungguhnya Dajjal itu buta sebelah matanya, dan sesungguhnya Allah tidak buta sebelah matanya. (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Hadits Fitnah Dajjal 

Rasulullah s.a.w bersabda tentang dajjal,"Ada bersamanya air dan api.Sebenarnya apinya adalah air yang dingin dan airnya itu adalah api."[(Riwayat Burkhari dan Muslimhlm 87  kitab bencana akhir zaman]

Hadits Mengenai 10 Ayat al-Kahfi

Dari Abu Darda’ radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ حَفِظَ عَشْرَ آيَاتٍ مِنْ أَوَّلِ سُورَةِ الْكَهْفِ عُصِمَ مِنَ الدَّجَّالِ

“Siapa yang menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi, maka ia akan terlindungi dari Dajjal.” (HR. Muslim no. 809)


Doa Pelindungan Dari Fitnah Dajjal


Doa Pelindungan Dari Fitnah Dajjal


اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ
Allaahumma inni a’uudzubika min ‘adzaabil qabri wa min ‘adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal.
“Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari seksaan kubur, seksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.”

Bacaan doa sesuai di tahiyyatul akhir sebelum salam.




0 Komentar untuk "Doa Sebagai Perisai Pelindungan Dari Fitnah Dajjal"

Popular Posts

Back To Top